here I am

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Setiap keputusan pasti ada konsekuensinya.

Baiklah, saya sudah memutuskan maka saya harus bertanggungjawab menerima konsekuensinya. Dan kita lihat, apakah saya mampu melakukannya. Hari libur yang hampir tak ada, dengan semakin sedikit waktu bermain. Inilah hidup, inilah belajar.

Cengeng. Mungkin benar saya cengeng. Saya ingin lebih dewasa tapi saya takut kehilangan naluri anak-anak saya. Kadang hati saya ingin bersenang-senang berbanding terbalik dengan otak saya yang tak mau beristirahat (kecuali sedang tidur). Kadang saya ingin seharian bersantai di rumah atau berlibur ke pantai tapi seolah dalam diri saya ini ada tumpukan-tumpukan energi yang tak mau ditumpahkan hanya dengan bersenang-senang. Ada semacam ketimpangan yang cukup besar antara kepribadian dan hati saya dengan otak dan tuntutan keadaan.

Harinya sudah dimulai kemarin, pada hari Jumat. Setiap hari, tak ada hari libur kecuali tanggal meras di antara hari Senin-Kamis. Apakah saya bisa menjalaninya? Harus bisa. Itu tekad saya. Dengan segala macam konsekuensinya. Untung dan ruginya. Ada rasa takut yang saya simpan dan akan saya jaga untuk mengendalikan pikiran saya. Agar saya tidak melewati batas, tetap pada jalan saya meraih apa yang saya inginkan.

0 comments: