here I am

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Bukan ingin cengeng atau bagaimana. Tapi begitulah, flu memang ringan tapi cukup menyebalkan. Di saat semangat menulis saya meraung-raung ingin tertuang, flu datang dan memampatkan kinerja otak saya. Bingung dan tentu saja stress. Kacau pikiran saya karena hasrat tak tersalurkan. Sial! saya hanya bisa memaki diri sendiri, pun hanya di dalam hati.

Aaaaaaaaaargh!!!!! Saya tak tahan lagi! saya ingin melakukannya tapi saya bingung bagaimana openingnya. Masa iya saya langsung pada intinya? Tak bisa seperti itu. Otak bebal, ide kian bertebar, dan semangan pun turut berhamburan.

Saya juga ingin jalan-jalan. Me-refresh otak saya. Saya ingin naik bus, ingin berjalan di tepi jalan raya saat senja. Kalau saya bisa naik motor sendiri, pasti saat ini saya sudah entah dari mana. Huaaaaaa!! saya pengen jalan-jalan. Saya pengen mabuk iden dan muntahin kata-kata!!!

0 comments: